10 Museum di Australia yang kamu perlu tahu

Hai temen-temen disini saya akan memperkenalkan 10 museum yang bagus di australia. karena saya desainer logo dan grafis, tentu saya sangat suka dengn keindahan dan nilai estetika. jadi saya sebagai desainer jasa desain logo sering mencari inspirasi salah astunya adalah mencari pemandangan museum-museum yang bagus.

nah kali ini saya suguhkan beberapa museum yang bagus di australi. yup..

MELBOURNE MUSEUM


Museum melbourne ini sangat terkenal, seperti bagunan ynag sudah modern, jadi sangat indah sekali.

National Museum of Australia

selain Melbourne ada juga museum nasional wah kalau ini tentu terletk di pusat kota nasional.

Australian Museum

Nah kalu museum ini tidak asing lagi di warga australia.

Australian National Maritime Museum


Scienceworks Museum

Queensland Museum


Powerhouse Museum


National Sports Museum


Questacon Museum


Australian War Memorial


Nah itulah 10 museum terkenal di Australia. Ingin tahu lebih lanjut bisa temen-temen kunjungi ke sana ya, jangan lupa ngajak ya..he..hee.

oh iya jika ingin desain brosur yang bagus, ke saya aja, kebetulan saya buka jasa desain brosur dengan pengerjaan profesional, atau desain apa aja boleh, desain museum gak apa2. he.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh gambar museum

7 Contoh Museum Tertua di Dunia ~ Lebih lengkap

Apa itu museum, Pengertian dan fungsi yang perlu kita ketahui.